Banyak orang ingin pasang behel di Bogor tapi takut harga mahal. Untuk solusi mendapatkan harga yang lebih terjangkau, mari bahas 3 tips cari harga behel gigi Bogor lebih murah berikut ini!

Pilih Jenis Material Behel Standar

Menggunakan material behel keramik memang lebih cantik, tapi jika ingin irit, pakai material behel biasa saja. Jangan cari yang mahal – mahal bila ingin hemat! Walaupun material yang mahal tersebut memiliki banyak kelebihan menarik, pastikan timbang prioritas dan budget Anda terlebih dahulu.

Hindari Nama Dokter Ternama di Bogor

Untuk hindari bayar mahal, usahakan cari dokter yang tidak terlalu terkenal. Selama dokternya ahli, Anda tidak perlu menggunakan jasa dokter yang namanya tersebar banyak. Harga behel gigi Bogor dengan dokter terkenal bisa berbeda beberapa juta Rupiah hanya karena pamornya. Jadi lebih baik pakai jasa dokter selain yang terkenal itu.

Memilih Penyedia Layanan Paket

Banyak tempat jasa pemasangan behel memberikan paket – paket harga untuk dipilih. Bayar layanan dalam bentuk paket biasanya jauh lebih murah, apalagi jika paket meliputi layanan pra pemasangan.

Anda perlu ingat bahwa pasang behel memiliki 3 proses dan semuanya harus dibayar sendiri – sendiri. Proses pertama adalah pre pemasangan behel yang meliputi berbagai perawatan gigi untuk persiapan pasang behel.

Proses kedua adalah pemilihan alat behel dan pemasangannya. Proses ini biasanya memiliki nilai paling besar dalam sekali bayar. Namun di sisi lain, biaya pra pemasangan bisa capai nilai paling tinggi walaupun terlihat murah pada awalnya.

Biaya pra pemasangan behel akan meliputi rutin check up dan maintenance setiap 2 minggu sekali untuk 6 bulan pertama. Sedangkan setelah 6 bulan tersebut, check up menjadi 1 bulan sekali. Check up ini dilakukan sampai 3 sampai 5 tahun tergantung kondisi gigi. Bayangkan saja berapa biaya total hal ini jika setiap check up Anda bayar sekitar 100 sampai 200 ribu Rupiah! Pasti totalnya sangat banyak.

Jika ada layanan paket, semua biaya di atas bisa dijadikan satu dan dipotong besarannya karena dibayar sekaligus. Pasti Anda jadi lebih murah pengeluaran dengan bentuk paket ini.

Sekian bahasan tips untuk dapatkan harga behel gigi Bogor yang lebih murah. Menggunakan tips di atas, semoga Anda lebih hemat pengeluaran dalam memasang behel di Bogor. Terima kasih sudah membaca artikel ini dan selamat mencoba tips – tipsnya!


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.