Bisnis kuliner dengan memanfaatkan griddle gas seperti sudah menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengusaha. Apalagi usaha dengan griddle gas memang cocok untuk makanan kekinian yang memiliki banyak penggemar. Namun, jika Anda masih merasa bingung pada peluang usaha ini. Berikut ini adalah ide masakan dengan gas griddle sebagai peluang usaha.

  1. Burger

Burger adalah jenis usaha dengan griddle gas yang paling umum ditemukan di Indonesia. Penggunaan gas griddle memang terbukti sangat cocok untuk memanggang roti dan steak burger dengan mudah dan cepat.

Tentu Anda sangat bisa memanfaatkan peluang usaha ini, dengan memilih jenis gas griddle all flat mesin panggang.

  1. Pancake dan Omelet

Menjual pancake, omelet atau menu sarapan yang mengikuti budaya barat, bisa menjadi peluang bisnis dengan griddle gas. Memasak pancake tentu akan sangat cocok jika Anda memanfaatkan griddle gas all flat.

Anda bisa memulai usaha ini dengan berjualan di pagi hari atau di area sekolah dan perkantoran yang memang mereka tidak mempunyai cukup banyak waktu untuk sarapan yang terlalu berat.

  1. Steak atau Sosis Panggang

Bisnis dengan griddle gas, maka Anda dapat mencoba untuk menjual steak dan/atau sosis panggang. Makanan jenis ini memiliki cukup banyak penggemar, dan jika Anda mampu untuk memberikan varian saus atau rasa yang lezat, tentu usaha ini akan sangat menguntungkan.

Selanjutnya, Anda bisa memanfaatkan jenis half flat gas griddle yang akan sangat cocok untuk memanggang steak dan sosis.

  1. Mie Goreng

Memanfaatkan peluang usaha dengan griddle gas dengan menjual mie goreng kekinian bisa sangat menguntungkan. Anda hanya perlu membuat variasi topping dan juga rasa yang unik yang akan disukai oleh banyak orang.

Jika Anda benar-benar ingin memanfaatkan bisnis dengan griddle gas dengan menjual mie goreng, Anda dapat memilih gas griddle all flat.

Itulah beberapa ide bisnis makanan dengan griddle gas yang dapat Anda jadikan peluang usaha. Setelah mengetahui jenis makanan apa yang akan Anda jual, pastikan juga bahwa Anda tidak salah pilih tipe atau jenis gas griddle yang akan Anda gunakan.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.